Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Persiwa, Gresik Lupakan Paruh Pertama

By Kukuh Wahyudi - Senin, 13 Mei 2013 | 15:08 WIB
Widodo Cahyono Putro
Bolanews
Widodo Cahyono Putro

Pelatih Gresik united, Widodo Cahyono Putro, masih menunggu legalitas pemain anyarnya untuk tampil pada laga kontra  Persiwa di Stadion Petrokimia, Gresik, Selasa (14/5). Sementara pemain lainnya dipastikan siap tempur.

"Semua pemain siap diturunkan semua. Tetapi hari ini kami masih menunggu legalitas pemain baru kami," papar Widodo Cahyono Putro saat dihubungi Bolanews, Senin (13/5).

Widodo memasang target untuk meraih kemenangan seperti saat bertamu ke Persiwa di Stadion Pendidikan, Wamena (2/5). Namun, mantan asisten pelatih tim nasional U-23 tersebut berharap Aldo Bareto dkk. tidak terlalu percaya diri.

"Keinginan kami harus menang. Apalagi kami bermain di home. kemenangan diputaran pertama tidak dijadikan patokan. Mungkin waktu itu Persiwa sedang drop. Saya berharap pemain tidak terlalu percaya diri," kata Widodo.

"Pemain harus berkerja keras. karena kunci kesuksesan kami di Wamena adalah kerja keras," lanjut Widodo.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X