Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giovanni Trapattoni Bisa Gantikan Mazzarri

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 13 Mei 2013 | 16:02 WIB
Giovanni Trapattoni
JONATHAN NACKSTRAND/Getty Images
Giovanni Trapattoni

Satu nama baru muncul sebagai kandidat calon pelatih Napoli menyusul kabar perpanjangan kontrak dengan palatih, Walter Mazzarri yang berlangsung alot.

Kandidat tersebut diketahui berstatus sebagai pelatih Timnas Republik Irlandia, Giovanni Trapattoni. Pri 74 tahun itu mengaku senang jika mendapat tawaran untuk kembali melatih klub Serie A, Italia.

"Saya senang bila bisa kembali ke Serie A. Bahkan untuk kembali ke klub seperti Napoli. Kenapa tidak?" ucap Trapattoni seperti dilansir Football Italia.

"Semua orang tahu saya selalu ingin menang. Semua orang tahu motto saya : jangan pernah katakan jangan pernah dalam sepakbola."

Trapattoni adalah bukan sosok pelatih baru di Italia. Ia mengawali kariernya sebagai pelatih sejak tahun 1972. AC Milan merupakan klub pertamanya, kemudian Internazionale, Juventus, Fiorentina, Benfica serta Bayern Muenchen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X