Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Luiz Senang Jika Rooney Membelot ke Chelsea

By Ade Jayadireja - Senin, 13 Mei 2013 | 16:22 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Spekulasi mengenai masa depan Wayne Rooney terus merebak. Setelah Sir Alex Ferguson menyatakan Rooney memang meminta untuk dilepas, kini klub mana yang akan ditujunya menjadi pertanyaan selanjutnya.

Ini adalah kali kedua Rooney meminta untuk dijual oleh pihak klub. Fergie menyatakan penyerangnya itu frustrasi karena kerap menjadi pemain pengganti dan tak dimainkan di posisi aslinya. Kendati begtiu, Sir Alex menegaskan klub tak berencana menjualnya.

Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain masuk ke dalam daftar klub yang dikabarkan menginginkannya. Sementara, Chelsea diyakini menjadi favorit dalam persaingan mendapatkan tanda tangan striker Inggris itu pada musim panas nanti.

Terkait kemungkinan Rooney berkostum The Blues, David Luiz pun menyambut baik. "Setiap orang tahu kualitasnya. Jadi, jika dia ingin datang ke Chelsea, mengapa tidak? Aku tentu akan bahagia," tutur dia kepada The Sun .

Laporan Duniasoccer.com/JoPauline


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X