Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cari Pelatih Baru, AS Monaco Dekati Aitor Karanka

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 13 Mei 2013 | 16:22 WIB
Karanka ikut jejak Mourinho keluar dari Madrid di akhir musim ini.
Getty Images
Karanka ikut jejak Mourinho keluar dari Madrid di akhir musim ini.

Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka, tampaknya tidak ingin kalah dengan Jose Mourinho yang akan meninggalkan klub ibu kota Spanyol tersebut pada musim ini. Kuat pemberitaan Mourinho ke Chelsea, Karanka justru tampaknya tertarik untuk merapat ke klub Prancis, AS Monaco.

AS Monaco yang berhasil berjuang di Ligue 2 dan mengukuhkan sebagai pemimpin klasemen di akhir musim, mulai musim depan akan mulai kembali unjuk taring di kompetisi Ligue 1.

Seperti diberitakan Marca TV, AS Monaco tertarik untuk menujuk Karanka sebagai pengganti Claudio Ranieri untuk di musim depan.

Agen Karanka, Jorge Mendes, dalam minggu ini dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan mengenai negosiasi kontrak lebih lanjut untuk pelatih asal Spanyol tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X