Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Belum Tentukan Pengganti Valdes

By Ade Jayadireja - Senin, 13 Mei 2013 | 16:30 WIB
Victor Valdes
Getty Images
Victor Valdes

Kiper andalan Barcelona dalam beberapa musim terakhir, Victor Valdes, memang memastikan diri tidak memerpanjang kontraknya. Meski baru akan berakhir 2014, El Barca seperti sudah memersiapkan sosok pengganti.

Nama-nama seperti Pepe Reina, Marc Andre Ter-Stegen, hingga David De Gea dirumorkan bakal menjadi suksesor Valdes. Meski begitu belum ada kejelasan mengenai hal ini.

Belakangan, Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, angkat bicara mengenai pos penjaga gawang. Dia mengakui belum menentukan apapun terkait hal tersebut.

"Kiper kami musim depan? Pertama-tama kami akan berbicara dengan Valdes terkait situasinya di tim ini. Lalu baru kami mencari kemungkinan. Akan membeli satu kiper, dua kiper, atau tidak sama sekali," jelas dia.

Laporan Duniasoccer.com/Redzi


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X