Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Bergerak Cepat Dekati Raul Albiol

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 13 Mei 2013 | 18:17 WIB
Albiol diproyeksikan untuk bisa gantikan peran Carragher.
Getty Images
Albiol diproyeksikan untuk bisa gantikan peran Carragher.

Pensiunnya Jamie Carragher pada akhir musim ini, meninggalkan pos yang kosong di lini belakang Liverpool. Untuk menghadapai musim depan, Liverpool bidik beberapa nama bek untuk direkrut, termasuk bek asal Real Madrid, Raul Albiol.

Seperti yang tertulis dalam situs Fichajes.net Liverpool dikabarkan sedang mendekati bek Real Madrid, Raul Albiol, untuk bisa diamankan pada musim bursa transfer panas nanti.

Meskipun masih memiliki kontrak hingga 2015 dengan Real Madrid, namun Albiol serius untuk mempertimbangkan kepindahannya dari Real Madrid dalam upaya untuk menemukan sebuah tim, di mana ia merasa penting dan mendapat jatah bermain yang lebih banyak.

Albiol bisa dibilang telah merasakan semua gelar bergengsi di sepak bola secara klub, Liga, tingkat Eropa, serta Piala Dunia, namun belum pernah masuk menjadi skuat utama untuk bisa ambil banyak bagian.

Raul Albiol juga dinilai sebagai bek serbaguna, ia bisa bermain sebagai bek sayap mauun bek tengah. Hal tersebut jelas  memiliki cukup banyak minat untuk klub-klub di Eropa dan musim panas ini akan menjadi pertimbangan yang berat baginya.

Albiol bisa menjadi penandatanganan tepat untuk Liverpool jika mereka mendapatkannya juga dengan harga yang sesuai.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X