Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Bisa Setangguh Bayern Munchen

By Jaka Sutisna - Senin, 13 Mei 2013 | 18:52 WIB
Arturo Vidal
Getty Images
Arturo Vidal

Kekalahan yang diterima Juventus dari Bayern Munchen di perempat final Liga Champion 2012/13, telah mengilhami gelandang Juventus, Arturo Vidal. King Arthur percaya Si Nyonya Tua bisa sukses di Eropa jika dapat mencontoh perencanaan proyek jangka panjang yang dilakukan Die Roten.

Arturo Vidal mengakui kekalahan Juventus atas Bayern Munchen memang tak terlepas dari faktor kematangan skuad. Ada perbedaan kualitas yang besar antara I Bianconeri dan FC Hollywood dan hal itu wajar mengingat Munchen tidak mendapatkan kekuatan saat ini secara instan.

"Ada perbedaan besar antara Bayern dan Juventus, tapi hal itu bisa terjadi karena mereka telah menjalani program selama bertahun-tahun dan mereka telah mencapai tiga kali final Liga Champion dalam empat tahun," tutur Vidal.

"Saya pikir Juventus bisa mengikuti jalan Bayern. Saya benar-benar berpikir bahwa Juventus lebih kuat dari Bayern beberapa tahun yang lalu. Juventus bisa menjadi seperti mereka," ungkap Vidal kepada Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X