Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand Ingin Terus di Old Trafford

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 13 Mei 2013 | 22:00 WIB
Rio Ferdinand
Tom Purslow/Getty Images
Rio Ferdinand

Bek Manchester United, Rio Ferdinand, menyatakan keinginannya untuk tetap bersama klub dan memenangkan piala di bawah asuhan manajer baru, David Moyes. Kontrak Ferdinand sendiri akan berakhir pada musim panas mendatang.

Rio Ferdinand berhasil mencetak gol kemenangan United pada menit ke-87. Pemain berusia 34 tahun itu memastikan bahwa klubnya akan terus konsisten mendatangkan piala ke Old Trafford.

"Manchester United memiliki masa depan cerah," kata Ferdinand kepada MUTV.

"Manajer telah meninggalkan klub dalam keadaan yang baik. Kami memiliki sejumlah besar pemain muda yang bagus dan haus gelar dan selalu bekerja keras," ujar Ferdinand.

Ferdinand didatangkan ke Old Trafford pada musim 2002/2003. Mantan pemain Leeds United itu menyatakan minatnya untuk menggapai satu gelar lagi bersama The Red Devils.

"Saya bermimpi untuk mendapatkan satu gelar (Premier League) lagi. Tetapi jika Anda sekali mendapatkannya, Anda ingin mendapatkan yang lain," tutup pemilik 81 caps untuk timnas Inggris itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X