Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Konfirmasi Real Madrid Inginkan Ancelotti

By Jaka Sutisna - Senin, 13 Mei 2013 | 23:32 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Germain, Nasser Al Khelaifi, mengkonfirmasi jika Manajer Umum Los Merengues, Jose Angel Sanchez, telah menghubungi dirinya untuk menyatakan ketertarikkan kepada pelatih Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti memang sudah lama diisukan akan menjadi pelatih Real Madrid untuk musim 2013/14. Kontrak Don Carletto sendiri masih tersisa semusim dan Nasser Al Khelaifi menegaskan tidak akan melepas eks pelatih AC Milan, Juventus, dan Chelsea tersebut.

"Manajer Umum Real Madrid, Jose Angel Sanchez, menghubungi saya beberapa hari yang lalu. Akan tetapi, saya tegaskan bahwa Carlo masih memiliki kontrak satu tahun tersisa dan kami ingin hal itu dihormati," tutur Al Khelaifi.

"Tentu saja, kami memang tidak selevel dengan Madrid, tapi itu bukan berarti kami tidak layak dihormati. Semua orang di sini mencintai Ancelotti dan saya sangat optimistis dia akan tinggal. Jika dia pergi itu akan menjadi masalah bagi kami," ujar Al Khelaifi dikutip dari laman Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X