Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zabaleta Ingin City Belajar dari Kegagalan

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 14 Mei 2013 | 00:08 WIB
Pablo Zabaleta
Mike Hewitt/Getty Images
Pablo Zabaleta

Kekalahan atas Wigan di partai puncak Piala FA, membuat Manchester City puasa gelar pada musim 2012/2013. Hal ini membuat bek The Citizens, Pablo Zabaleta, berharap agar timnya mampu bangkit dari keterpurukan dan menatap masa depan dengan optimistis.

"Musim ini praktis sudah berlalu dan kami harus kembali dengan lebih kuat musim depan dan mencoba untuk memenangi sesuatu lagi. Kami harus belajar dari ini dan kembali tahun depan dengan mentalitas yang lebih baik," kata Zabaleta kepada situs resmi klub.

"Jika kami ingin terus memenangi trofi, kami harus lebih konsisten karena ini adalah Premier League, liga paling kompetitif di dunia dan jika Anda memberi kesempatan pada tim lain, mereka akan mengambilnya," ujar Zabaleta.

"Saat ini terasa sulit, tetapi kami harus terus positif dan bekerja keras," tutup Zabaleta.

Manchester City akan bertandang ke Madejski Stadium untuk menghadapi Reading pada Rabu (15/5) dinihari WIB lalu The Citizens akan menutup musim kompetisi 2012/2013 menghadapi Norwich City di Etihad Stadium pada Minggu (19/5).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X