Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Sudah Tahu Ambisi Juventus dan Fan

By Jaka Sutisna - Selasa, 14 Mei 2013 | 01:35 WIB
Andrea Agnelli
Getty Images
Andrea Agnelli

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, mengakui dirinya telah berbicara dengan Antonio Conte perihal masa depannya bersama Si Nyonya Tua. Menurut Agnelli, Conte tidak perlu mempertanyakan lagi tujuan klub karena dia sebenarnya sudah tahu jika keinginan fan dan Juventus sejalan dengan ambisinya.

Setelah berhasil meraih scudetto dua kali beruntun, target Juventus selanjutnya masih sama, yaitu kembali menjadi juara di Italia dan mencoba untuk mendapatkan Liga Champion.

"Pelatih kami tahu ambisi fan. Sekarang menang terlihat normal untuk Juventus, tapi sebenarnya tidak," tutur Agnelli.

"Conte dan saya telah berbicara tentang masa depan dan membahas berbagai situasi yang berbeda. Akan tetapi, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi dengan pasti," ujar Agnelli.

"Kami semua ingin memastikan untuk memenangkan Liga Champion, tapi itu bukan cara kerjanya. Ambisi kami biar bagaimanapun, tetap sama. Conte selalu berada di sekitar rumah saya dan kami sering berbicara tentang masa lalu dan lainnya," ungkap Agnelli dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X