Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Menang, Messi Senang

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 14 Mei 2013 | 02:03 WIB
Mbida Messi dan para pemain Persib merayakan gol ke gawang Persela Lamongan
Deni Denaswara/Tribun Jabar
Mbida Messi dan para pemain Persib merayakan gol ke gawang Persela Lamongan

1 atas Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat Minggu (12/5), mendongkrak peringkat Persib naik ke posisi tiga.

Persib sukses menggeser Arema Indonesia yang dikalahkan 1-2 oleh tamunya Persipura Jayapura. Hingga laga ke 18, Persib sudah mengumpulkan 37 poin.

Gelandang Persib, Georges Parfait Mbida Messi, bersyukur timnya bisa menaklukkan Persela. "Saya senang kami bisa menang. Ini merupakan kemenangan yang penting," ujarnya setelah pertandingan.

Pemain asal Kamerun ini mengakui, laga hari Minggu kemarin tidaklah mudah. Apalagi di babak pertama hujan deras mengguyur lapangan. Ini membuat aliran bola tak begitu lancar karena terhambat genangan air.

Meski sempat terkendala kondisi lapangan, menurut Messi para pemain Persib mampu tampil bagus. Sejumlah peluang dihasilkan dan ada tiga gol yang dibuat penggawa Maung Bandung lewat kaki Firman Utina, Muhammad Ridwan dan Kenji Adachihara.

Laporan Tribunnews/Tribun Jabar




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X