Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Tak Peduli Rasisme dan Fokus Kalahkan Siena

By Jaka Sutisna - Selasa, 14 Mei 2013 | 02:12 WIB
Marco Amelia
Getty Images
Marco Amelia

Prince Boateng dan Mario Balotelli untuk kesekian kalinya menjadi korban rasis yang kali ini dilakukan oleh fan AS Roma dalam pertandingan Il Lupi kontra AC Milan di Stadion San Siro berlangsung, Senin (13/5) dini hari WIB.

Isu rasisme jelas masalah besar. Akan tetapi, kiper AC Milan, Marco Amelia, menegaskan timnya tidak ingin mempedulikan hal tersebut. I Rossoneri kini hanya fokus mengalahkan Siena di pekan terakhir Serie A.

Milan harus menang menghadapi I Robur jika tidak ingin nasibnya bergantung pada Fiorentina. Il Diavolo Rosso dan La Viola hanya dipisahkan dua poin. Bila Milan kalah, sedangkan di saat bersamaan Fiorentina menang, maka pasukan Vicenzo Montella yang menempati posisi ketiga klasemen.

"Saya tak ingin berbicara mengenai kontroversi yang terjadi di luar lapangan. Saat ini kami hanya memikirkan bagaimana mengalahkan Siena," ujar Amelia.

"Jika kami berhasil menang, maka itu akan melengkapi kebangkitan kami yang beberapa bulan sebelumnya tampak mustahil," tutur Amelia.

"Menghadapi Siena tidak akan mudah. Mereka akan bermain dengan baik, tapi saya pikir kami bisa menang," ungkap Amelia dikutip dari laman Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X