Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Alves Akan Rindukan Jose Mourinho

By Verdi Hendrawan - Selasa, 14 Mei 2013 | 02:28 WIB
Jose Mourinho (kiri)dan Daniel Alves
Filippo Monteforte/Getty Images
Jose Mourinho (kiri)dan Daniel Alves

Pemain sayap Barcelona, Daniel Alves, kinimenyatakan bahwa dirinya akan sangat merasa kehilangan apabila pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, akan meninggalkan Los Merengues. Bagi dia, sepak bola Spanyol akan kehilangan sosoknya dan ia akan kehilangan kompetitor yang baik.

Daniel Alves menyatakan hal tersebut setelah Barcelona berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-1. Ia mengatakan bahwa La Liga akan kehilangan sesuatu yang sangat berharga dari dirinya serta pesaing yang baik untuk dapat meramaikan sepak bola Spanyol.

Hal ini menunjukkan bahwa Mourinho semakin dipastikan akan segera meninggalkan Los Merengues pada akhir musim 2012/13, dan kemungkinan besar akan kembali meramaikan Premier League bersama klub lamanya, Chelsea.

"Kami akan merindukannya. La Liga akan kehilangan sesuatu tanpa dirinya karena ia adalah pesaing besar kami. Saya menang tidak pernah memiliki masalah dengan dirinya, namun hal ini hanya karena kami berdua adalah seorang pemenang," tutur Alves kepada Inside Spanish Football.

"Dia adalah pelatih yang ambisius di liga, dan ia telah benar-benar memeraihkan sepak bola Spanyol. Kepergiannya adalah kerugian besar bagi anda (media) dari pada bagi kami para pemain," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X