Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arda Turan Lakukan Nazar Bila Juarai Copa del Rey

By Verdi Hendrawan - Selasa, 14 Mei 2013 | 03:23 WIB
Arda Turan, siap cukur rambut bila juara Copa del Rey.
Football Espana
Arda Turan, siap cukur rambut bila juara Copa del Rey.

Gelandang serang Atetico Madrid, Arda Turan, mengatakan bahwa dirinya menginginkan semua pemain Los Colchoneros untuk dapat mempersiapkan mental dan fisik mereka untuk menghadapi Real Madrid di Final Copa del Rey yang akan berlangsung pada Sabtu, (18/5) dini hari WIB.

Menghadapi Real Madrid yang sangat menginginkan sebuah kemenangan untuk dapat meraih satu-satunya gelar di musim 2012/13 ini akansangat membahayakan posisi dari Atletico Madrid. Namun Atleti juga bukan tidak memiliki peluang, karena kini Los Colchoneros memiliki tim yang dapat bersaing dengan tim manapun.

Atletico yang belum pernah merasakan kemenangan atas El Real selama 14 tahun lamanya, dipercaya akan melakukan segalanya demi dapat mematahkan rekor buruk itu, sekaligus mengubur harapan Los Merengues untuk dapat meraih gelar pada musim ini.

Demi tujuan itu, Arda Turan menginginkan timnya untuk dapat berjuang hingga menit akhir dan memberikan segalanya demi memenangkan tropi dan membahagiakan fans.

"Untuk mencapai tujuan utama kami (meraih gelar), kami akan berjuang habis-habisan. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Namun tim kami telah mempersiapkan mental dan fisik mereka untuk menghadapi pertandingan ini," tutur Arda Turan kepada Football Espana.

Meskipun timnya tidak diunggulkan, namun pemain asal Turki itu menginginkan rekannya untuk melakukan segala yang berbaik yang mereka miliki.

"Kami harus berjuang hingga menit akhir dan memberikan segalanya di lapangan. Itu akan menjadi pertandingan yag akan kami menangkan, baik dalam 90 menit atau 120 menit,"

"Saya saat ini sangat senang, tenang dan telah siap. Selain itu para fans kami akan memberikan dukungan kepada kami dari tribun. Saya percaya bahwa kami akan menang,"

"Jika kami menang di final, maka saya akan memotong rambut saya," tutup Arda Turan.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X