Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferguson Tantang Manchester United Cetak Hattrick

By Verdi Hendrawan - Selasa, 14 Mei 2013 | 04:35 WIB
Sir Alex Ferguson (tengah), saat merayakan parade juara ke-20 di Albert Square.
Chris Brunskill/Getty Images
Sir Alex Ferguson (tengah), saat merayakan parade juara ke-20 di Albert Square.

Manajer Manchester United yang akan segera melepaskan masa baktinya setelah hampir 27 tahun bersama klub, Sir Alex Ferguson, memberikan tantangan kepada para pemain Setan Merah dan manajer barunya, David Moyes, untuk mencetak hattrick atau tiga kali juara Premier League secara beruntun di depan fans saat parade juara.

Kerumunan para fans di di sekitar Old Trafford menyaksikan Alex Ferguson dan para pemain Manchester United untuk mengadakan parade perayaan keberhasilan mereka merebut gelar ke-20 di kompetisi tertinggi Inggris itu di arak dari Chester Road (nama jalan di sekitar Old Trafford) menuju pusat kota Manchester (Albert Square).

Ferguson yang sempat berpidato sebentar di sekitaran Old Trafford di depan kerumunan banyak fans United yang datang untuk merayakan dan mengikuti parade gelar juara, dengan memberikan sebuah tantangan yang cukup berat bagi semua pemain dan manajer baru Setan Merah untuk dapat memenangkan Premier League sebanyak tiga kali secara beruntun.

"Kami memiliki skuad muda dengan banyak pemain muda yang bagus yang akan menjadi lebih baik. Tes besar mereka adalah untuk menjuarai Premier League tiga kali berturut-turut," tutur Ferguson di hadapan fans United.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X