Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Deulofeu Perpanjang Kontrak Bersama Barcelona

By Andi Yanianto - Selasa, 14 Mei 2013 | 04:56 WIB
Gerard Deulofeu
David Ramos/Getty Images
Gerard Deulofeu

Gelandang muda Barcelona, Gerard Deulofeu, yang tengah menjadi incaran banyak klub dari Premier League dan Bundesliga, memutuskan untuk tetap bertahan bersama El Barca dengan memperpanjang kontrak hingga Juni 2017 dengan klausul pelepasan sebesar 35 juta euro.

Gerard Deulofeu yang sempat diisukan tengah menjadi incaran Manchester City, Tottenham Hotspur dan Borussia Dortmund, kini telah mengubur harapan ketiga klub yang meminatinya itu dengan memperpanjang kontrak.

Pemain berusia 19 tahun itu bersedia untuk memperpanjang kontraknya selama empat musim kedepan, meskipun peluang dirinya untuk dapat masuk ke dalam tim utama Blaugrana sangat sulit.

Deulofeu merupkan pemain yang disebut-sebut akan menjadi sensasi berikutnya dari program pembinaan pemain muda Barcelona di La Masia, sempat beebrapa kali mencicipi untuk menjadi pemain inti bersama tim utama El Barca, meskipun hanya sebagai pemain pengganti.

Deulofeu yang kini lebih banyak bermain bersama Barcelona B, telah bermain sebanyak 35 pertandingan di sepanjang musim 2012/13 ini dan memainkan 31 pertandingan di antaranya bersama Barcelona B dengan berhasil mencetak 18 gol.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X