Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB Yakin Wigan Bisa Kalahkan Arsenal

By Andi Yanianto - Selasa, 14 Mei 2013 | 05:24 WIB
Andre Villas-Boas
Jamie McDonald/Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas, kini mendukung Wigan Athletic untuk dapat mengalahkan Arsenal demi memudahkan jalan Spurs mendapatkan tiket ke Liga Champion pada musim 2013/14. Villas-Boas yakin the Latics dapat mengalahkan The Gunnes di Emirates Stadium.

Pertandingan yang akan berlangsung pada Rabu, (15/5) dini hari WIB itu memang menjadi laga krusial bagi kedua tim. Arsenal yang mengincar kemenangan demi mengamankan posisinya di empat besar Premier League, kini tengah tersusul oleh Tottenham Hotspur.

Sedangkan bagi Wigan Athletic, laga ini merupakan pertandingan hidup-mati mereka, karena apabila The Latics gagal menang dalam laga itu, maka mereka dipastikan akan terdegradasi ke Championship pada musim 2013/14.

Andre Villas-Boas (AVB) menyatakan bahwa Wigan sat ini pasti akan melakukan apapun untuk menyelamatkan dirinya dari degradasi. Namun ia juga yakin bahwa Arsenal adalah tim yang berpengalaman dalam hal seperti ini.

"Jelas ada emosi dalam motivasi yang muncul dalam kepala para pemain Wigan saat ini, dan kami melihat pesan dari Dave Whelan (Ketua Klub) yang mengatkan bahwa timnya benar-benar fokus untuk pertandingan ini," tutur AVB kepada Sky Sport.

"Saya sangat berharap bahwa berdua menunjukan permainan yang keras, sesuai dengan tujuan dari kedua klub atas pertandingan ini. Arsenal adalah tim yang sangat berpengalaman, namun Wigan saat ini sangt termotivasi untuk menyelamatkan diri," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X