Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fans Ingin Manajer Baru Man. City Tidak Sukses

By Okie Prabhowo - Selasa, 14 Mei 2013 | 06:53 WIB
Roberto Mancini
Mike Hewitt/Getty Images
Roberto Mancini

Manchester City telah mengumumkan secara resmi bahwa telah melepas jabatan Roberto Mancini sebagai Manajer The Citizens, Selasa (14/5) dini hari WIB. Juru bicara Manchester City Supporters Club, Kevin Parker, menyebut bahwa keinginan terakhir para suporter City yaitu pengganti Mancini tidak membawa kesuksesan.

Pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, disebut-sebut sebagai calon kuat pengganti Roberto Mancini sebagai manajer The Citizens. Namun, untuk dua pertandingan sisa Premier League dan tur di Amerika Serikat, City akan ditangani manajer interim, Brian Kidd.

"Hal terakhir yang kami inginkan yaitu manajer baru datang dan tidak sukses," ujar Kevin Parker kepada Sky Sports.

"Namun, ada satu hal yang pasti dan ini bukan hanya omongan secara emosional. Kami sebagai suporter City tidak akan pernah melupakan kontribusi yang dibuat Roberto Mancini untuk klub sepak bola ini," kata Parker.

Roberto Mancini merupakan sosok yang membawa Manchester City meraih gelar juara Premier League yang pertama sejak 44 tahun silam. Ia juga yang mengantarkan The Citizens meraih trofi setelah tanpa gelar selama 35 tahun.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X