Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Calon Manajer Man. City Pengganti Mancini

By Okie Prabhowo - Selasa, 14 Mei 2013 | 07:15 WIB
Manuel Pellegrini, calon terkuat pengganti Roberto Mancini.
David Ramos/Getty Images
Manuel Pellegrini, calon terkuat pengganti Roberto Mancini.

Manchester City telah mengumumkan secara resmi bahwa telah melepas jabatan Roberto Mancini sebagai Manajer The Citizens, Selasa (14/5) dini hari WIB. Ada daftar beberapa calon pengganti Mancini di The Citizens dan yang terkuat adalah Pelatih Malaga, Manuel Pellegrini.

Usai pemecatan Roberto Mancini, Pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, adalah yang paling favorit dengan probabilitas 1/3. Sementara itu Jose Mourinho (Real Madrid) menjadi nomor urut dua dengan 7/1. Masa depan Mou bahkan telah menjadi perhatian media jauh sebelum Mancini dipecat.

Setelah itu ada sosok Carlo Ancelotti dengan peluang 8/1 untuk kembali ke Premier League. Pelatih Paris Saint-Germain ini baru saja disebut diminati oleh Real Madrid, yang dikabarkan sedang mencari pengganti The Special One.

Tidak hanya itu, Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, juga disebut dengan 20/1. Lalu, manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, dengan 25/1.

Meski Pellegrini menjadi calon kuat pengganti Mancini tetapi dirinya membantah akan ditunjuk sebagai manajer The Citizens yang baru.

"Sekarang saya membantah akan menjadi manajer Manchester City yang baru," ujar Pellegrini seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya tidak melakukan kesepakatan dengan siapa pun. Tidak engan Manchester City, AS Roma, Napoli, PSG, dan klub mana pun yang belum saya sebutkan," kata Pellegrini.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X