Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bila Ancelotti ke Real Madrid, Pirlo Akan Diboyong

By Okie Prabhowo - Selasa, 14 Mei 2013 | 07:56 WIB
Andrea Pirlo
Getty Images
Andrea Pirlo

Germain, Carlo Ancelotti, akan menggantikan posisi Jose Mourinho di Real Madrid. Bila hal itu terjadi diyakini Ancelotti ingin memboyong playmaker Juventus, Andrea Pirlo.

Carlo Ancelotti dan Andrea Pirlo pernah meraih kesuksesan ketika keduanya berada di AC Milan. Memori tersebut yang dipercaya ingin diulang Ancelotti bila dirinya menangani tim lain atau bisa dikatakan Real Madrid.

Sementara itu kontrak Pirlo yang tinggal satu tahun lagi bersama Juventus menjadi alasan penguat dirinya akan hengkang. Pirlo juga pernah mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Spanyol.

Ini bukan pertama kalinya gelandang tim nasional Italia tersebut dikabarkan akan hengkang ke Spanyol. Real Madrid pernah mendekati Pirlo saat di tim I Rossoneri pada 2005. Pep Guardiola juga pernah melakukan hal yang sama saat masih di Barcelona pada 2010.

Meski Ancelotti dilaporkan hengkang ke Los Blancos, tetapi Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi, mengklaim telah menolak tawaran Madrid tersebut.

"Manajer Umum Real Madrid, Jose Angel Sanchez, menghubungi saya beberapa hari yang lalu. Namun, saya tegaskan bahwa Carlo masih memiliki kontrak satu tahun tersisa dan kami ingin hal itu dihormati," tutur Al Khelaifi kepada L'Equipe.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X