Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Pertimbangkan Boyong Alvaro Negredo

By Syamsul Arif - Selasa, 14 Mei 2013 | 10:16 WIB
Alvaro Negredo
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Alvaro Negredo

Direktur Olah Raga Internazionale, Marco Branca, membuka kemungkinan untuk mendatangkan penyerang Sevilla, Alvaro Negredo, ke Giuseppe Meazza pada jendela transfer musim panas 2013.

Krisis lini depan yang menerpa Internazionale pada paruh kedua musim 2012/13 membuat pihak klub harus melakukan pembelian penyerang baru pada jendela transfer musim panas 2013. Meski dikabarkan telah dipastikan mendapatkan jasa Mauro Icardi, tetapi I Nerazzurri tetap mencari sosok penyerang berpengalaman di depan gawang.

Nama Alvaro Negredo pun diberitakan menjadi salah satu kandidat kuat pengisi satu pos di lini depan Inter. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Olah Raga Internazionale, Marco Branca.

"Saya mengenal Negredo dengan sangat baik," kata Branca seperti dilansir Tribalfootball.

"Dia adalah pemain hebat. Kami tertarik untuk mendatangkannya ke Italia, tetapi kami juga masih membuka kemungkinan untuk memboyong pemain lain."

Pada musim 2012/13, Alvaro Negredo merupakan penyerang kelas atas yang dimiliki Sevilla. Ia merupakan top skor klub dengan torehan 26 gol dari 38 pertandingan. Sementara di La Liga, ia menempati posisi lima daftar pencetak gol terbanyak dengan koleksi 20 gol dari 30 laga.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X