Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terkait Stramaccioni, Presiden Dukung Hingga Akhir

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 14 Mei 2013 | 12:40 WIB
Andrea Stramaccioni
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Presiden Internazioale, Massimo Moratti, kembali menegaskan bahwa ia tidak ragu akan kemampuan pelatih, Andrea Stramaccioni, dalam membesut Inter. Hal itu ia sampaikan terkait isu akan didepaknya pelatih 36 tahun itu menyusul prestasi klub yang anjok pada musim ini.

"Dari diri saya sama sekali tidak ada keraguan akan masa depan Strama. Anda lah (wartawan) adalah orang-orang yang memicu keraguan, bukan saya. Anda lah yang meminta saya untuk meragukan Strama, tapi saya tidak memiliki itu," ucap Moratti seperti dilansir Footballl Italia.

Kini Inter berada dalam zona yang amat mencemaskan dalam klasemen sementara Serie A. Dengan hanya mampu menempati peringkat kesembilan hingga giornata ke 37 dengan poin 54, I Nerazzuurri semakin sulit bersaing untuk mearih tiket ke Liga Europa musim depan.

Terkait hal itu, Moratti tetap memberi dukungan untuk Strama bertahan di Giuseppe Meazza. Ia akan mendukung seluruh pemain agar terus berjuang di laga akhir.

"Masih ada satu pertandingan tersisa. Mari kita biarkan mereka melanjutkan itu dengan kedamaian."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X