Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Grizzlies Menang Lagi, OKC Terancam Tersingkir

By Ade Jayadireja - Selasa, 14 Mei 2013 | 12:44 WIB
Mike Conley dan Kevin Durant.
Getty Images
Mike Conley dan Kevin Durant.

off musim 2012/13. Hal itu terjadi setelah mereka takluk dari Memphis Grizzlies dalam gim keempat semifinal wilayah Barat, Selasa (14/5) pagi WIB.

Bermain di kandang Grizzlies, FedExForum, OKC sempat unggul 56-48 ketika memasuki masa halftime. Namun, setelah itu tim tuan rumah bangkit dan memaksa kuarter ketiga berakhir imbang 76-76.

Duel ketat kembali tersaji di kuarter keempat. Grizzlies dan OKC sama-sama tampil ngotot dan terlibat kejar-mengejar angka.

Sampai akhirnya ketika laga menyisakan 10 detik dan Grizzlies memimpin 94-92, OKC berhasil menyamakan kedudukan lewat lay-up Kevin Durant. Skor 94-94 menutup pertandingan dan kedua tim terpaksa melakoni babak overtime.

Memasuki babak perpanjangan, penampilan OKC melempem. Mereka hanya mampu menambah tiga poin, sedangkan Grizzlies menggelontorkan sembilan poin. Alhasil, kemenangan menjadi milik tim tuan rumah dengan skor akhir 103-97.

Sumbangan 27 poin dari Kevin Durant belum mampu menghindarkan OKC dari kekalahan. Sementara itu, Marc Gasol dan Zach Randolph menjadi bintang kemenangan Grizzlies dengan sama-sama mencetak 23 poin.

Kedua tim akan bertemu lagi dalam gim kelima pada Kamis (15/5) pagi WIB. Jika OKC kembali menelan kekalahan di laga tersebut, maka mereka dipastikan gagal ke ke final wilayah Barat.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X