Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Juara, Dompet Arsenal Semakin Tebal

By Ade Jayadireja - Selasa, 14 Mei 2013 | 13:20 WIB
Cesc Fabregas
Getty Images
Cesc Fabregas

Arsenal mendapat keuntungan finansial menyusul keberhasilan Cesc Fabregas membawa Barcelona juara La Liga musim 2012/13. Sebagai klub yang pernah memiliki si pemain, Meriam London akan mendapatkan gelontoran uang yang cukup besar.

El Barca mengunci mahkota juara La Liga setelah rival terberat mereka, Real Madrid, bermain imbang 1-1 dengan Espanyol pada 12 Mei lalu. Mereka berdiri kokoh di puncak klasemen dengan 91 poin.

Arsenal bakal menerima bonus dari Barcelona sebesar 2 juta pound (29 miliar rupiah) karena Cesc Fabregas berhasil membantu raksasa Catalan menjadi kampiun. Ini merupakan kesepakatan yang dibuat oleh kedua tim ketika The Gunners menjual Fabregas ke Blaugrana pada awal musim 2011/12.

Di musim perdana bersama Barcelona, Fabregas gagal mempersembahkan titel La Liga. Ia hanya mampu memberi piala Copa del Rey.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X