Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prandelli Sebut Posisi El Shaarawy Aman

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 14 Mei 2013 | 13:29 WIB
Stephan El Shaarawy
Valerio Pennicino/Getty Images
Stephan El Shaarawy

Sejak kedatangan Mario Balotelli, Stephan El Shaarawy mulai jarang mencetak gol lagi. Produktivitas yang ditunjukkan pada awal musim mulai meredup. Namun, hal itu tak lantas membuat pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli, cemas.

Prandelli memang menaruh harapan besar terhadap El Shaarawy. Striker berambut mohawk  itu menjadi bagian dari program regenerasi yang diusung sang allenatore di skuad Gli Azzurri. Akan tetapi, terkait kondisi termutakhir El Shaarawy, Prandelli masih santai menyikapinya.

"Tak perlu cemas soal El Shaarawy. Dia sudah mengerahkan segalanya. Musim ini, dia sangat luar biasa," puji Prandelli.

Soal perubahan positif yang ditunjukkan Balotelli sejak bergabung ke Milan, Prandelli berharap hal itu terus dipertahankan.

"Mario hanya perlu fokus dengan pertandingan. Dia tak boleh kehilangan konsentrasi. Segala hal sering muncul demi membuat pemain kehilangan kesabaran," pungkas Prandelli.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X