Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benny Dollo Tuntut Konsistensi Persija

By Ade Jayadireja - Selasa, 14 Mei 2013 | 14:01 WIB
Benny Dollo
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Benny Dollo

13 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah Rabu (15/5).

Menghadapi klub berjuluk Laskar Antasari itu, Persija memiliki modal kemenangan 2-0 di laga sebelumnya saat menghadapi Persiba Balikpapan, Sabtu (11/5) kemarin.

Pelatih Persija, Benny Dollo mengatakan, pada pertandingan melawan Barito Putera, dia ingin menguji konsistensi para pemain. Benny juga ingin melihat penampilan para pemainnya, terutama empat pemain anyar yang dimainkan pada pertandingan menghadapi Persiba, Rohit Chand, M. Ilham, Emmanuel Kenmogne, dan Alfarizi.

“Permainan pemain baru cukup bagus, mereka langsung menyatu dengan tim. Saya mau melihat konsistensi mereka,” katanya saat dihubungi, Selasa (14/5).

Pada bursa transfer tengah musim, Persija mendatangkan enam pemain anyar. Sampai saat ini baru empat pemain yang diturunkan, sementara dua pemain lainnya yaitu, Andritany Ardhiyasa dan Glen Poulakan menunggu untuk dimainkan.

Laporan Tribunnews.com/Glery Lazuardi


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X