Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Puji Penunjukan David Moyes

By Syamsul Arif - Selasa, 14 Mei 2013 | 14:34 WIB
David Moyes
LINDSEY PARNABY/AFP/Getty Images
David Moyes

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji penunjukkan David Moyes sebagai pengganti Sir Alex Ferguson yang dilakukan Manchester United. Wenger menilai sosok Moyes merupakan orang yang tepat karena sangat mengetahui seluk beluk Premier League.

David Moyes telah diumumkan akan menjadi pelatih Manchester United mulai 1 Juli 2013, menggantikan Sir Alex Ferguson yang pensiun pada akhir musim 2012/13.

Salah satu rival Sir Alex di Premier League, Arsene Wenger, ternyata memuji penunjukkan Moyes untuk menjadi suksesor SAF di Old Trafford. Ia menilai Moyes merupakan orang tepat karena sangat mengenal sepak bola Ingrris.

"Menurut saya, itu adalah penunjukan cerdas karena dia sangat mengenal Premier League," kata Wenger seperti dilansir Tribalfootball.

"Penunjukan Moyes lebih didasari oleh rencana jangka panjang yang ingin diterapkan klub dan telah direncakan sejak lama."

"Tentu itu adalah langkah maju untuk David Moyes. Memang tuntutan akan menjadi lebih besar karena anda diminta untuk meneruskan dinasti dari Ferguson, tetapi saya yakin dia dapat memenuhi itu semua dengan kualitas dan kompetensi yang dimiliki."

"Dia memiliki pengalaman dan sangat mengenal seluruh pemain Premier League."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X