Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Euforia Van Persie di Parade Juara United

By Ade Jayadireja - Selasa, 14 Mei 2013 | 16:20 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Robin van Persie tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai mengikuti parade juara bersama Manchester United di kota Manchester.

Selasa (14/5) dini hari waktu Indonesia, Manchester United melakukan parade keliling kota Manchester untuk merayakan keberhasilan mereka menjuarai Premier League musim 2012/13. Semua anggota klub Manchester United menumpang bis beratap terbuka dari Old Trafford menuju Albert Square.

Robin van Persie yang baru kal ini merasakan parade juara liga setelah 9 tahun bermain di Inggris. Mantan pemain Arsenal itu pun sangat antusias mengikuti parade tersebut.

“Luar biasa, semua orang diliputi kebahagiaan. Trofi ini untuk para penggemar, pemain, dan staf. Satu hal yang saya sukai adalah trofi ini membuat banyak orang bahagia. Anda bisa melihat anak-anak, bayi, perempuan, laki-laki, mereka semua bahagia dan saya sangat senang bisa melihat hal itu,” tutur RvP kepada MUTV seperti dikutip Tribunnews.com.

Laporan Tribunnews.com/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X