Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Stevan Jovetic Diputuskan Akhir Musim

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 14 Mei 2013 | 16:34 WIB
Stevan Jovetic
Gabriele Maltinti/Getty Images
Stevan Jovetic

Presiden Fiorentina, Andrea Della Valle, mengatakan akan memberi keputusan soal masa depan striker asal Montenegro, Stevan Jovetic, pada saat musim telah berakhir.

Sebagai presiden, Valle akan membiarkan pemainnya menentukan pilihannya. Sebab seperti diketahui salah satu klub Premier League, Arsenal memiliki minat tinggi untuk mendapatkan Stevan Jovetic.

"Setiap pemain berhak mengatakan apakah ingin bertahan atau pergi," ucap Valle kepada La Nazionale.

"Kami sebagai klub pasti ingin mempertahankan semua pemain yang terbaik. Soal Jovetic, pada akhir musim Anda akan tahu jawababnnya.'

Selanjutnya presiden juga mengatakan bahwa klub telah bertekad untuk bisa lolos ke Liga Champion musim depan. Jika timnya lolos itu akan menjadi pertimbangan sendiri soal masa depan para pemain.

Fiorentina kini berada di urutan keempat klasemen sementara Serie A. Jika ingin lolos La Viola harus bisa menyingkirkan AC Milan yang kini berada di urutan ketiga.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X