Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Incar Finis Empat Besar Musim Depan

By Oka Akhsan M. - Selasa, 14 Mei 2013 | 19:20 WIB
Brendan Rodgers
Mike Hewitt/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, senang dengan perkembangan timnya di paruh kedua musim ini. Rodgers bahkan kini langsung mematok target finis empat besar di Premier League musim depan.

Liverpool saat ini masih tertahan di posisi ketujuh, tertinggal 30 poin dari sang juara Manchester United dan 11 angka dari penghuni empat besar. Brendan Rodgers tak menganggap hal tersebut sebagai kegagalan seraya menyebut musim ini sebagai momen pembelajaran.

"Saya mengetahui ekspektasi klub musim depan dan saya sudah semakin siap untuk itu. Saya optimistis kami akan terus berkembang asal mampu mendatangkan pemain yang tepat pada musim panas dan konsisten meraih kemenangan sejak awal musim depan," kata Brendan Rodgers kepada Liverpool Echo.

"Yang kami butuhkan di tahun kedua saya adalah menemukan konsistensi permainan. Ada proses panjang untuk finis empat besar sebelum menjadi juara. Hal itu membutuhkan konsistensi," ujar Rodgers.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X