Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Tawar Ancelotti Sebelum Tunjuk Moyes

By Oka Akhsan M. - Selasa, 14 Mei 2013 | 20:03 WIB
Carlo Ancelotti
Francois Guillot/Getty Images
Carlo Ancelotti

Germain, Carlo Ancelotti. Ancelotti dikabarkan menolak tawaran menjadi suksesor Sir Alex Ferguson sebagai manajer baru Manchester United sebelum penunjukan David Moyes.

Seperti dilansir Le Parisien, Sir Alex Ferguson secara personal menghubungi Carlo Ancelotti meminta pelatih asal Italia itu untuk menjadi manajer Manchester United musim depan. Akan tetapi dengan halus Carletto menolak permintaan Sir Alex.

Ancelotti juga disebut-sebut sedang diincar Real Madrid untuk menjadi pengganti Jose Mourinho musim depan. Dipercaya hal itulah yang menjadi alasan mengapa mantan pelatih Chelsea tersebut enggan pindah ke Old Trafford.

Ancelotti sukses mengantar PSG meraih trofi Ligue 1 musim ini. Itu merupakan gelar liga pertama Les Parisiens sejak musim 1993/94 atau yang ketiga sejak klub ibu kota tersebut berdiri pada 1970.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X