Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Disebut-Sebut Akan Pergi, Michu Membantah

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 14 Mei 2013 | 20:49 WIB
Miguel Perez Cuesta
Getty Images
Miguel Perez Cuesta

Miguel Perez Cuesta tidak membenarkan kabar yang menyebut dirinya akan meninggalkan Swansea City pada bursa transfer musim panas 2013. Michu berusaha meyakinkan fan untuk tidak perlu cemas karena ia masih senang dan ingin tetap bersama The Swans.

Michu mampu dengan cepat memberikan dampak besar di Swansea City padahal baru menjalani musim pertamanya. Pemain berusia 22 tahun ini telah mengoleksi 22 gol sejak didatangkan dari Rayo Vallecano dengan banderol sebesar 2,2 juta pound atau lebih dari 32 miliar rupiah.

"Saya sudah melihat berita yang ada di internet, tetapi saya sangat senang di sini dan bersama tim ini. Fan Swansea tidak perlu khawatir. Saya sangat tertarik dengan peluang bermain di Eropa. Kami harus melewati dua tahap sebelum babak grup, namun tidak khawatir mengenai hal itu," kata Michu seperti dilansir Sky Sports.

"Saya sangat senang di klub ini dan ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap orang di sini karena kami semua dapat menikmati musim ini," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X