Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Benitez Tertarik Latih Napoli Musim Depan

By Oka Akhsan M. - Selasa, 14 Mei 2013 | 21:34 WIB
Rafael Benitez
Scott Heavey/Getty Images
Rafael Benitez

Masa depan manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, kembali menjadi topik hangat. Agen pelatih asal Spanyol itu mengklaim kliennya tertarik menukangi Napoli musim depan.

Napoli terancam ditinggal allenatore Walter Mazzarri yang sedang diincar AS Roma pada musim panas. Rafael Benitez disebut-sebut menjadi salah satu kandidat pengganti Mazzarri di San Paolo.

Menanggapi rumor tersebut, agen Benitez, Manuel Garcia Quillon, menyatakan hingga saat ini pihaknya sama sekali belum berhubungan dengan Napoli. Meski demikian, Quillon menegaskan Benitez akan mempertimbangkan dengan serius jika Partenopei memberikan tawaran.

"Napoli adalah tim penting yang telah melakukan pekerjaan hebat dalam beberapa tahun terakhir. Kami bersedia mempertimbangkan tawaran mereka, meski tak menutup peluang bagi klub lain," kata Quillon seperti dilansir Tuttomercatoweb.

Napoli sukses merebut tiket Liga Champion musim depan setelah dipastikan finis di posisi kedua meski Serie A masih menyisakan satu laga.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X