Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jonny Evans Bertekad Samai Pencapaian Ryan Giggs

By Oka Akhsan M. - Selasa, 14 Mei 2013 | 21:56 WIB
Jonny Evans
Matthew Peters/Getty Images
Jonny Evans

Gelar Premier League musim ini melecut bek Manchester United, Jonny Evans, untuk terus berprestasi. Pemain berusia 25 tahun itu bertekad memenangi lebih banyak gelar di masa depan agar bisa disejajarkan dengan legenda Setan Merah seperti Ryan Giggs.

Titel musim ini merupakan yang ketiga bagi Jonny Evans selama membela Manchester United setelah musim 2008/09 dan 2010/11. Akan tetapi, pencapaian pemain tim nasional Irlandia Utara itu masih jauh dari 13 trofi milik Ryan Giggs.

"Ini medali Premier League ketiga saya, namun tak signifikan dibanding pencapaian pemain lain. Ada beberapa yang telah memiliki lima dan enam medali. Ryan punya 13. Itu mendorong saya untuk terus berprestasi," kata Jonny Evans kepada MUTV.

"Orang-orang mengatakan saya telah memenangi tiga Premier League, namun saya ingin berada di atas seperti pemain-pemain terbaik lain. Saya yakin banyak pemain lain yang merasa demikian," ujar Evans.

Evans juga mengaku puas dengan performanya sepanjang musim ini. Ia berharap mampu memberi kesan baik kepada David Moyes yang menjadi manajer anyar United menggantikan Sir Alex Ferguson musim depan.

"Saya sempat menderita satu atau dua cedera ringan. Akan tetapi, saya tetap gembira dengan laga-laga yang saya mainkan musim ini," sebut Evans.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X