Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Penasaran dengan Sosok Mourinho

By Okie Prabhowo - Selasa, 14 Mei 2013 | 23:08 WIB
Eden Hazard
Mike Hewitt/Getty Images
Eden Hazard

gembor rumor kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea, membuat Eden Hazard angkat bicara. Gelandang berusia 22 tahun itu mengaku penasaran akan sosok The Special One.

Jose Mourinho memang menjadi salah satu sosok yang tidak akan habis dibicarakan. Pelatih asal Portugal itu pula mengaku sudah tidak kerasan berada di Santiago Bernabue dan ingin kembali ke klub yang pernah dilatihnya, Chelsea.

Rumor itu terus diperkuat dengan kurang harmonisnya ruang ganti Real Madrid hasil dari perseteruan Mou dengan pentolan Los Blancos. Belum cukup sampai di situ, Mou juga sudah mencari sekolah di London untuk putri kesayangannya, Tita.

Hal itulah yang membuat Hazard penasaran terhadap sosok Mourinho. Hazard juga mengaku tidak sabar ingin merasakan bagaimana dilatih oleh tangan dingin Mourinho.

"Saya berharap dia (Mourinho) datang ke sini. Mourinho adalah pelatih terbaik di dunia. Semua orang membicarakan dia di sini. Dia bukan dewa, tapi mendekati. Fans dan pemain mencintainya. Saya akan menunggu dan melihat (perkembangannya)," kata Hazard di Skysports.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X