Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Harus Menang Melawan Siena

By Jaka Sutisna - Rabu, 15 Mei 2013 | 00:19 WIB
Stephan El Shaarawy
Getty Images
Stephan El Shaarawy

Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, sangat berhasrat mengalahkan Siena pada pekan terakhir (38) Serie A, Minggu (20/5) dini hari WIB. Il Faraone berharap bisa menutup musim 2012/13, dengan mencetak gol kemenangan I Rossoneri.

AC Milan harus menang atas Siena. Jika imbang apalagi kalah, maka nasib mereka akan bergantung pada hasil pertandingan yang diperoleh Fiorentina atas Pescara yang bakal digelar bersamaan.

Bila La Viola menang, sedangkan Milan imbang, maka pasukan Vicenzo Montella yang berhak menempati peringkat ketiga klasemen mengingat Milan kalah head-to-head dari Fiorentina musim ini (1-2, 2-2).

"Pekan lalu kami mempunyai kesempatan mengunci posisi ketiga klasemen, tapi kami tahu menghadapi Roma akan sangat menyulitkan," tutur El Shaarawy.

"Sekarang kami harus fokus meraih kemenangan atas Siena sehingga kami bisa mencapai tujuan lolos ke Liga Champion. Jika berhasil, maka itu akan menjadi pencapain besar mengingat bagaimana kami memulai musim ini," ujar El Shaarawy.

"Kami butuh konsentrasi penuh dan saya bisa menyakinkan penggemar jika kami telah mempelajari lawan setiap detilnya," ungkap Il Faraone.

"Siena mungkin sudah terdegradasi, tapi ini tetap merupakan laga penting karena siapa pun yang bermain melawan kami ingin membuat kesan yang baik," kata pemuda berusia 20 tahun tersebut dikutip dari laman Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X