Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Olsen Setuju Jika Eriksen Hijrah ke Dortmund

By Jaka Sutisna - Rabu, 15 Mei 2013 | 00:44 WIB
Christian Eriksen
Getty
Christian Eriksen

Pelatih tim nasional Denmark, Morten Olsen, mengaku senang jika Christian Eriksen memutuskan bergabung ke Borussia Dortmund. Setelah berhasil membawa Ajax Amsterdam menjuarai Eredivisie Belanda untuk kali ketiga secara beruntun, pemain Tim Dinamit itu dinilai oleh Olsen sudah layak memperkuat klub yang lebih besar.

"Christian Eriksen sudah siap menempuh jenjang berikutnya. Banyak klub yang bisa menjadikannya pemain bagus, Borussia Dortmund adalah salah satunya," ujar Morten Olsen kepada surat kabar Denmark, BT.

"Bundesliga kompetisi yang ketat. Eriksen akan mendapati ruang gerak yang lebih kecil dibandingkan liga-liga Eropa lain," tutur Olsen.

"Kalau Dortmund berminat kepadanya, wajar saja. Mungkin mereka menilai Christian cocok bermain dengan gaya mereka serta para pemain muda. Dortmund barangkali klub yang cocok buat Eriksen," ungkap pelatih berusia 63 tahun tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X