Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Falcao Dibeli Monaco, Victor Valdes Menyusul

By Okie Prabhowo - Rabu, 15 Mei 2013 | 01:06 WIB
Victor Valdes (kiri) dan Radamel Falcao (kanan).
Getty Images
Victor Valdes (kiri) dan Radamel Falcao (kanan).

Atletico Madrid dikabarkan sudah sepakat dengan AS Monaco untuk transfer Radamel Falcao. Usai Falcao, klub yang akan promosi ke Ligue 1 tersebut juga mengincar kiper Barcelona, Victor Valdes.

Menurut stasiun radio Kolombia, RCN, Radamel Falcao akan bermain untuk AS Monaco musim 2013/14. Harga yang dibayarkan klub asal Prancis tersebut yaitu 60 juta euro atau sekitar 757 miliar rupiah.

Milyuner pemilik AS Monaco, Dmitry Rybolovlev, bahkan telah mengkonfirmasi ketertarikannya yang serius terhadap striker asal Kolombia tersebut. Selain Falcao, seperti dilansir Punto Pelota, kiper Barcelona, Victor Valdes, akan menjadi incaran selanjutnya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Falcao sedang berada di Monako. Hal ini diklaim oleh dua pemain muda Les Rouge et Blanc di akun twitter mereka. Meski demikian, penyerang berusia 27 tahun itu membantah laporan tersebut dan memang terbukti ia tertangkap kamera sedang menyaksikan pertandingan tenis Madrid Open.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X