Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Bakal Meraih Scudetto Lagi

By Jaka Sutisna - Rabu, 15 Mei 2013 | 01:36 WIB
Fabio Capello
Getty Images
Fabio Capello

Eks pelatih Juventus yang kini melatih tim nasional Rusia, Fabio Capello, menjagokan Si Nyonya Tua bakal kembali meraih scudetto musim 2013/14. Don Capello yakin, I Bianconeri masih akan merajai sepak bola Italia.

Fabio Capello tidak melihat ada klub lain yang bisa menyaingi Juventus. Ia juga menilai, klub Italia tidak akan mampu membeli pemain top, maka dari itu I Bianconeri kembali tidak akan terkejar oleh tim lain.

"Juventus sudah bekerja untuk memperkuat timnya. Mereka akan menang lagi musim depan tanpa masalah," ucap Capello kepada Rai Sport .

"Saya tidak melihat ada klub lain yang bisa menjadi pemuncak. Tak ada uang untuk membeli pemain penting dan jika itu belum cukup, faktanya sekarang para pemain terbaik Italia ingin bermain di luar negeri," tutur pria berusia 66 tahun tersebut.

"Semuanya melemah, sementara Juventus menjadi satu-satunya klub yang terlihat berkembang. Satu-satunya tim yang bisa saya beri kredit lebih adalah Roma, mereka memiliki skuad hebat dengan banyak pemain muda," ujar Capello.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X