Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni Pelatih Terburuk Inter Sepanjang Masa

By Jaka Sutisna - Rabu, 15 Mei 2013 | 01:49 WIB
Andrea Stramaccioni
Getty Images
Andrea Stramaccioni

Komentar pedas meluncur dari mulut eks pemain Internazionale, Alessandro Altobelli. Anggota tim nasional Italia kala menjadi juara Piala Dunia 1982 tersebut menilai Andrea Stramaccioni sebagai pelatih terburuk La Beneamata sepanjang masa.

Alessandro Altobeli juga tak habis pikir mengapa Internazionale tak kunjung mendepak Andrea Stramaccioni. Saking bingungnya dengan kebijakan I Nerazzurri, kakek berusia 57 tahun tersebut menyebut Presiden Massimo Moratti tengah jatuh cinta kepada Strama.

"Moratti agaknya tengah jatuh cinta kepada Stramaccioni dan saya tak mengerti kenapa hal itu bisa terjadi. Ini adalah periode terburuk Inter yang dapat saya ingat. Mereka bermain buruk, minim gol, dan kerap menerima kekalahan," tutur Altobelli kepada Radio Onda Libera .

"Badai cedera saja tak cukup untuk menjelaskan musim mengecewakan ini. Mereka tak menunjukkan beberapa variasi taktik atau gaya bermain yang fleksibel," ungkap Altobelli.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X