Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persidafon Tunggu Pengesahan Javad Moradi

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 15 Mei 2013 | 10:14 WIB
Erents Pahelerang
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Erents Pahelerang

Jelang laga menghadapi Sriwijaya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (16/5), Persidafon masih menunggu pengesahan dua pemain asingnya dari Badan Liga Indonesia (BLI). Salah satu pemain baru adalah mantan pemain Persita, Javad Moradi.

"Kami masih menunggu pengesahan dari BLI soal status pemain asing baru kami," papar pelatih Erents Pahelerang saat dihubungi Bolanews, Rabu (15/5).

Sebelumnya Persidafon telah merekrut David Laly dan Stevie Bonsapia mantan pemain Persipura, Isak Konon dari Persiwa Wamena serta dua pemain lama Persidafon, Mitchel Nere dan Christian Worabai. Semua pemain tersebut telah bisa diturunkan sejak laga perdana putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2012/13 menghadapi Pelita Bandung Raya (12/5).

Dalam persiapannya kontra Sriwijaya, Erents fokus pada kinerja lini belakangnya. Ia menilai banyak kesalahan yang dibuat pada beberapa pertandingan.

"Kami coba fokus perbaiki lini pertahanan. Banyak kesalahan yang dibuat. Apala lagi Sriwijaya merupakan lawan yang kuat. Semua lininya bagus," kata Erents.

Pelatih asal Papua itu berharap dengan adanya pemain baru bisa mencuri poin dari sang juara bertahan Sriwijaya. Dan bisa membawa Persidafon beranjak dari posisi juru kunci dengan 13 poin.

"Mudah-mudahan kami bisa mencuri poin. Saya optimistis bisa keluar dari jalur merah," lanjut Erents.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X