Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Merasa Dikhianati Pepe

By Syamsul Arif - Rabu, 15 Mei 2013 | 10:43 WIB
Jose Mourinho dan Pepe
Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images
Jose Mourinho dan Pepe

Mantan kiper Atletico Madrid, Paulo Futre, menyatakan bahwa pelatih Jose Mourinho telah merasa dikhianati oleh salah satu pemain Real Madrid, Pepe, terkait perselisihan dengan Iker Casillas. Namun, FUtre enggan berkomentar lebih jauh terkait friksi diantara Mourinho dengan Casillas.

Pepe secara mengejutkan menyerang keputusan pelatih Jose Mourinho yang lebih memilih memainkan Diego Lopez dan menempatkan Iker Casillas di bangku cadangan Los Blancos. Ia menilai Mourinho seharusnya menunjukkan sedikit rasa hormat kepada kapten Los Galacticos itu.

Mou dikabarkan sangat terkejut atas serangan yang datang dari Pepe, yang merupakan salah satu pemain kesayangannya. Ia pun langsung mengambil keputusan untuk tidak lagi memainkan Pepe pada pertandingan sisa musim 2012/13.

Terkait dengan masalah itu, Paulo Futre menyatakan bahwa Jose Mourinho merasa dikhianati oleh Pepe.

"Mourinho selalu membela dia dan tidak berharap akan mendapatkan perlawanan dari dia," kata Futre kepada Marca.

"Mou selalu memberikan segalanya untuk para pemainnya. Pepe adalah salah satu pemain favoritnya dan mungkin ia merada dikhianati oleh komentar pemainnya sendiri."

"Sebagai teman Mourinho, saya selalu berharap dia menang, kecuali ketika melawan bekas tim saya, Atletico. Sehubungan dengan Casillas, hal itu adalah sepenuhnya keputusan pelatih dan kita tidak perlu berspekulasi."

"Kita tidak tahu apa masalah sebenarnya dan seharusnya berbicara tentang pembuktian kemampuan Iker. Saya percaya bahwa semuanya hanya masalah taktik dan hanya si pelatih yang dapat menjawab pertanyaan itu."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X