Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pukul Knicks, Pacers Dekati Final Wilayah Timur

By Ade Jayadireja - Rabu, 15 Mei 2013 | 12:21 WIB
Geroge Hill (kiri)
Getty Images
Geroge Hill (kiri)

off, Rabu (15/5) pagi WIB. Mereka memenangi laga tersebut dengan skor 93-82 sekaligus memperlebar agregat menjadi 3-1.

George Hill menjadi aktor kemenangan Pacers pada gim keempat yang berlangsung di Bankers Life Fieldhouse.  Guard berusia 27 tahun itu mencetak tujuh poin untuk membawa timnya memimpin 48-34 di masa halftime, lalu ia menambah 14 poin lagi di kuarter ketiga.

Memasuki kuarter keempat, Pacers tampil dominan dengan menggelontorkan 28 poin, lima di antaranya berasal dari Hill. Alhasil, pertandingan pun ditutup dengan skor 93-82 untuk kemenangan Pacers.

Hill total mencetak 26 poin untuk menyokong kemenangan Pacers. Sementara itu, sumbangan 24 poin dari Carmelo Anthony belum bisa menghindarkan Knicks dari kekalahan.

"Hill spektakuler. Mungkin ini adalah pertandingan terbaiknya yang pernah saya lihat," kata pelatih Pacers, Frank Vogel, seperti dikutip Nba.com.

Kedua tim akan kembali bentrok di gim kelima pada Jumat (17/5) pagi WIB. Jika Pacers kembali menang, maka mereka berhak maju ke final wilayah Timur.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X