Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

San Antonio Spurs Amankan Gim Kelima

By Ade Jayadireja - Rabu, 15 Mei 2013 | 12:52 WIB
Tony Parker
NBA.com
Tony Parker

off, Rabu (15/5) pagi WIB. Kemenangan tersebut membuat mereka unggul 3-2 atas sang lawan.

Spurs mendapat semangat ekstra berkat tampil di hadapan pendukung sendiri. Usai memimpin 54-51 di masa halftime, skuad besutan Gregg Popovich itu menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 83-72.

Dominasi Spurs berlanjut di kuarter keempat. Gelontoran poin dari Tony Parker, Manu Ginobili, dan Boris Diaw membawa tim tuan rumah memperlebar selisih angka menjadi 102-84 di empat menit jelang laga usai. Setelah itu pemain Spurs lainnya menambah tujuh poin dan menyudahi perlawanan Warriors dengan skor akhir 109-91.

Parker tampil gemilang dengan mencatatkan dobel-dobel (25 poin dan 10 assist). Sementara itu, Harrison Barnes memimpin perolehan angka Warriors dengan 25 poin.

Kedua tim akan bentrok lagi di gim keenam pada Jumat (17/5) pagi WIB. Dalam gim tersebut, giliran Knicks yang berlaku sebagai tuan rumah di Madison Square Garden.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X