Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wigan Tak Akan Halangi Kepergian Roberto Martinez

By Ade Jayadireja - Rabu, 15 Mei 2013 | 15:28 WIB
Roberto Martinez
Getty Images
Roberto Martinez

Chairman Wigan Athletic, Dave Whelan, menjawab rumor yang beredar mengenai sang pelatih, Roberto Martinez. Ia mengaku tidak akan menghalangi jika suatu saat nanti pelatih asal Spanyol itu ingin pergi ke klub lain.

Dalam beberapa pekan belakangan ini Roberto Martinez kerap dikaitkan dengan Everton. Ia menjadi kandidat utama pengganti David Moyes di kursi pelatih The Toffes.

Sesungguhnya Dave Whelan berharap Martinez bertahan di Wigan untuk satu atau dua tahun. Namun jika si pelatih ingin angkat kaki, maka ia akan merima dengan lapang dada.

"Ketika Martinez mengatakan, 'ketua, saya ingin pergi ke klub ini atau itu', maka saya akan membebaskannya segera," ujar Whelan seperti diwartakan Daily Mail.

"Saya hanya berharap Martinez menunggu hingga satu atau dua tahun bersama kami karena pada akhirnya dia akan pergi ke klub top Eropa," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X