Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Butuh Tambahan Pemain

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 15 Mei 2013 | 16:17 WIB
Persebaya 1927
Persebaya 1927

Persebaya 1927 berencana menambah pemain untuk mengarungi lanjutan Indonesian Premier League (IPL). Persebaya mengalami krisis pemain karena ditinggal beberapa pemainnya yang hijrah ke klub lain.

Persebaya kini hanya memiliki 19 pemain. Jumlah itu juga sudah termasuk Evan Dimas, yang merupakan kapten tim nasional Indonesia U-18. Namun, status Evan masih menunggu pengesahan dari Badan Liga Indonesia (BLI).

"Kami berencana menambah pemain untuk memperkuat tim ini," ujar Manajer Persebaya Saleh Hanifah, Rabu (15/5).

Sampai saat ini belum ada kabar yang tersiar siapa yang akan didatangkan tim berjuluk Bajul Ijo tersebut. Manajemen tim menyerahkan kewenangan untuk memilih pemain kepada tim pelatih.

"Itu wewenang tim pelatih. Mereka yang mencari. Kalau memang harganya cocok, ya kita ambil," tutur Saleh. Saleh juga memastikan tidak ada lagi pemain yang akan meninggalkan Persebaya.

Kini Persebaya bercokol di peringkat ketujuh dengan 12 poin dari tujuh laga yang sudah dilakoni.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X