Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Semakin Benamkan PSPS di Zona Degradasi

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 15 Mei 2013 | 17:27 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

1 atas PSPS di Stadion Utama Kaharudin Nasution, Rumbai, Rabu (15/5). Dua gol Persiba dilesakkan pada babak pertama dan PSPS baru bisa membalas di 10 menit awal paruh kedua.

Persiba berhasil mencetak gol pertama melalui Kim Young pada menit ke-13. Tuan rumah mendapatkan kans untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-25. Namun sayang, aksi Muhammad Isnaini gagal berbuah gol.

Tiga menit berselang justru tim tamu mampu kembali melesakkan bola ke gawang PSPS. Kali ini mantan pemain PSPS, Ade Suhendra, menjadi aktor untuk menggandakan keunggulan Persiba.

Sebenarnya tuan rumah mendapatkan peluang untuk memperkecil ketertinggalan. Akan tetapi, eksekusi penalti April Hadi gagal bersarang ke gawang Persiba. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Beruang Madu 2-0.

PSPS baru bisa mencetak gol pada menit ke-55 lewat Camara Namory. Hingga wasit meniupkan tanda berakhirnya pertandingan skor tidak berubah. Skor 2-1 untuk kemenangan Persiba.

Tambahan tiga poin tidak membuat Persiba naik peringkat dari poisisi ke-10. Raihan 23 poin yang didapat masih kalah selisih gol dari Persiwa dan Persiwa yang menduduki peringkat delapan dan sembilan. Sementara bagi PSPS, kekalahan semakin membenamkan tim berjuluk Asykar Bertuah tersebut di zona degradasi. Hanya unggul satu poin dari Persidafon yang berada diposisi juru kunci.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X