Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

QPR Degradasi, Remy Masuk Bui

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 15 Mei 2013 | 17:54 WIB
Remy dituduh melakukan perkosaan dengan dua orang lainnya kepada seorang wanita.
Getty Images
Remy dituduh melakukan perkosaan dengan dua orang lainnya kepada seorang wanita.

Striker Queens Park Rangers, Loic Remy, telah ditangkap pada pagi ini dengan sepupunya dan seorang teman atas dugaan pemerkosaan.

Seperti diberitakan dari ITV News, polisi memantau ada seorang wanita berusia 30-an tahun mengunjungi Remy pada akhir pekan lalu. Ketika sang permpuan tersebut datang, ternyata sepupu dan teman Remy sudah berada di tempat tersebut.

Wanita itu ditawarkan minuman dan diduga kehilangan kesadaran sesudahnya.

Ketika ia pulih kesadaran beberapa jam kemudian, ia sudah telanjang dengan tiga orang laki-laki di sampingnya. Wanita itu melapor ke polisi dan orang-orang tersebut ditangkap pagi ini.

Polisi Metropolitan Inggris mengatakan: “Petugas dari Sapphire sedang menyelidiki dugaan perkosaan yang terjadi pada tanggal 6 Mei di wilayah barat London.”

“Tuduhan ini disahkan pada tanggal 8 Mei setelah korban perempuan berusia 34 tahun melaporkan hal itu kepada Polisi pada tanggal 7 Mei. Korban menyebut bahwa dirinya diperkosa oleh tiga laki-laki.”

“Pada pagi hari Rabu, 15 Mei, tiga orang ditangkap, [A] berusia 26 tahun; [B] berusia 23 tahun; [C] berusia 22 tahun, ditangkap di sebuah alamat di Fulham atas dugaan pemerkosaan. Hingga saat ini, mereka masih dalam tahanan di kantor polisi London Barat.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X