Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Prihatin atas Pemecatan Mancini

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 15 Mei 2013 | 18:35 WIB
David Moyes (kiri) Roberto Mancini (kanan)
Michael Regan/Getty Images
David Moyes (kiri) Roberto Mancini (kanan)

Manajer Manchester United musim depan, David Moyes, mengaku terkejut perihal pemecatan yang dialami Roberto Mancini. Moyes mengaku heras atas kejadian tersebut karena Mancini sejauh ini telah berhasil menyumbang gelar untuk The Citizens.

Kasus berakhirnya hubungan mesra manajer Roberto Mancini dengan klubnya Manchester City membuat beberapa pihak turut berkomentar. David Moyes mengaku keputusan para petinggi klub untuk memberhentikan pria Italia itu adalah sebuah tindakan yang kejam.

"Sulit untuk bicara soal Mancini karena saya bukan orang dalam City," kata Moyes seperti dilansir Soccerway.

Selama berada di bawah asuhan Mancini, The Citizens bukanlah tim yang pasif. Beberapa raihan gelar seperti Premier League dan Piala FA merupakan bukti bahwa mantan pelatih Internaziole itu bukan seorang pelatih kacangan.

"Saya melihat klub mereka sudah menjuarai liga dan Piala FA, lalu lolos ke final Piala FA lagi dan finis di urutan dua di liga. Pemecatan itu kejam," tegas Moyes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X